Hasilkan US$ 120.000/Ha per 5 tahun atau Rp. 5 Milyar per Ha dalam 10 tahun TANPA TANAM ULANG !!!

Maaf , tidak jual Paulownia elongata dalam bentuk biji , karena perkecambahan dengan biji tanpa pengalaman yang cukup rasio hasilnya sangat rendah , 0,5 - 5 %. Kami kuatir mengecewakan pembeli. Jika ada yang menjual dalam bentuk biji , saya pikir yang bersangkutan perlu bertanggung jawab kepada pembeli jika hasil semai sangat rendah.
Silakan klik link ini :
http://www.kebun5m.blogspot.com/
Investasi pasti di lahan milik Anda. Dapatkan konsultasi gratis hanya dengan memesan bibitnya , bukan perjanjian bagi hasil.US$ 120.000/hektar setiap 5 tahun tanpa tanam ulang tumbuh lagi. Tumpangsari dengan Aren , akan menghasilkan Rp. 5 milyar dalam 10 tahun. Lahan milik Anda. Ini bukan penawaran kerjasama bagi hasil atau titip modal. Kami murni jual bibit ,hasil total menjadi hak Anda. GRATIS konsultasi.
Tunggu apa lagi , KESUKSESAN sudah ada di tangan ANDA.Jangan tergiur dengan tipuan titip modal , reksadana yang tidak jelas dsb. Sudah banyak korbannya. Ambil langkah cepat , agar Anda jadi yang pertama memanen kebun Paulownia milik Anda sendiri !!!Liputan mengenai Pembibitan Paulownia Kami Ada di Majalah TRUBUS edisi Mei 2009 halaman 133. Hubungi : multivalentprima@gmail

Sengon Solomon Super Hybrid Kultur Jaringan Ber Register

Bisnis Tiket Online dari Rumah Hasil Miliaran ???

Bisnis Tiket Online dari Rumah Hasil Miliaran ???
Hasilkan hingga miliaran rupiah dari rumah Anda. Klik gambar di atas untuk info lengkap & mendaftar.

Thursday, May 14, 2009

Tas Kursi Pancing



Tas Lipat seukuran tas laptop. Memiliki banyak kantong kompartemen tahan hujan. Dibuat dari kanvas berlapis vinyl tebal , sehingga kuat. Kursi ini sanggup menerima beban di atas 100 kg.

Dilengkapi dengan pita pengikat joran / pole di ke dua sisi , sehingga dapat menahan posisi joran untuk selalu miring 45 derajat.Dilengkapi sabuk yang bisa dikalungkan ke bahu.

Kerangka terbuat dari alumunium tebal , bukan pipa tipis. Dan engsel / pin terbuat dari baja tahan karat.

Cocok juga untuk kegiatan outdoor seperti berkemah , aeromodelling , mobil radio control / race dll.
Harga Normal : Rp. 350.000
Jaring Knock Down . Harga normal : Rp. 100.000
Keduanya dapat diperoleh dengan harga promosi Rp. 250.000

Posisi stok : di Jakarta dan Semarang. HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM.

Hubungi 0858 66 231 777

No comments:

Post a Comment